Agenda Pimpinan

Silaturrahmi dan Koordinasi Kerja BAZNAS Kota Cilegon ke BAZNAS Kota Tangerang Selatan 

Tangerang Selatan, 20 Februari 2024 –  BAZNAS Kota Cilegon melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi kerja ke BAZNAS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Selasa, 20 Februari 2024. Kunjungan ini dihadiri oleh Komisioner BAZNAS Kota Cilegon dan Kesra Pemerintahan Kota Cilegon.

Rombongan BAZNAS Kota Cilegon disambut dengan hangat oleh seluruh Komisioner BAZNAS Kota Tangerang Selatan, yaitu Ketua BAZNAS Tangsel Mohamad Subhan, S.Sos., Wakil Ketua III Tarjuni, M.M., dan Wakil Ketua IV Deny Nuryadin, M.Si beserta sleuruh Kepala Bidang.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja BAZNAS Cilegon. 

Mohamad Subhan, S.Sos., Ketua BAZNAS Tangsel, menyambut baik kunjungan BAZNAS Cilegon. Ia mengatakan bahwa BAZNAS Tangsel siap untuk berbagi pengalaman dan program kerja dengan BAZNAS Cilegon.

“Kami siap untuk berbagi pengalaman dan program kerja dengan BAZNAS Cilegon. Semoga dengan silaturahmi dan koordinasi ini, BAZNAS Cilegon dan BAZNAS Tangsel dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Subhan.

Sementara itu, Komisioner BAZNAS Kota Cilegon mengatakan bahwa BAZNAS Cilegon ingin mengetahui strategi dari BAZNAS Tangsel dalam hal pengelolaan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) maupun Program-program unggulan dalam pendistribusian dan pendayagunaan.  .

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara BAZNAS Kota Cilegon dan BAZNAS Kota Tangerang Selatan, serta dapat meningkatkan kinerja BAZNAS sebagai lembaga utama menyejahterakan umat. 

Related posts

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Al-Mukminun Bambu Apus

Aprila Yutegi

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid An-Nur Lengkong Wetan

Aprila Yutegi

RSU Kota Tangsel Audiensi BAZNAS Tangsel: Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Aprila Yutegi

Leave a Comment