Berita

Revitalisasi ZIS untuk Peningkatan Kesejahteraan Sosial di Kota Tangerang Selatan Dihadiri Perusahaan Se-Kota Tangsel

Tangerang Selatan, 21 Februari 2024 – BAZNAS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan kegiatan Revitalisasi Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya (DSKL) untuk Peningkatan Kesejahteraan Sosial di Kota Tangsel pada hari Rabu, 21 Februari 2024 di Warung Lengkong. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 perusahaan yang ada di Kota Tangsel.

Wali Kota Tangsel, Drs. H. Benyamin Davnie, membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Benyamin mengatakan bahwa sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan di BAZNAS Kota Tangerang Selatan bagi seluruh perusahaan yang ada untuk bisa koordinasi dan sinergitas baik Zakat Infak Sedekah maupun Corporate Social Responsibility (CSR).

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini. Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara BAZNAS Tangsel dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangsel dalam pengelolaan ZIS dan DSKL,” kata Benyamin.

Benyamin juga menjelaskan bahwa ZIS dan DSKL memiliki potensi besar untuk membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Tangsel.

“ZIS dan DSKL memiliki potensi besar untuk membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Tangsel. Saya berharap perusahaan-perusahaan di Kota Tangsel dapat berpartisipasi aktif dalam penyaluran ZIS dan DSKL melalui BAZNAS Tangsel,” kata Benyamin.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Drs. H. Yahya Sutaemi, M.Si menyampaikan bahwa perusahaan di Kota Tangerang Selatan diupayakan bisa bersama-sama membangun dana sosial kemanusiaan yang bersinergi dengan BAZNAS Tangsel.

Sementara itu, Ketua Dewan BAZNAS Tangsel Drs. H. Dadang Raharja menuturkan terkait Kebijakan Pemkot Tangsel dalam Optimalisasi ZIS turut mendukung adanya revitalisasi ZIS dan DSKL untuk peningkatan kesejahteraan sosial. Mengingat potensi zakat yang besar di Tangsel, termasuk perusahaan bisa turut andil dan kontributif dalam memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman perusahaan tentang ZIS dan DSKL, serta meningkatkan partisipasi perusahaan dalam penyaluran ZIS dan DSKL untuk membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Tangerang Selatan.

Related posts

Alat Bantu Dengar Untuk Mahasiswi Universitas Pamulang Clementine Fitzia 

baznaskotatangselorg

Penggalangan Donasi Palestina di Tangsel Bersama dengan MUI Tangsel dan BAZNAS Provinsi Banten Berhasil Mengumpulkan Sebesar 160 Juta

Aprila Yutegi

Optimalisasi Zakat Fitrah Pada Lembaga Pendidikan dan Keagamaan Se-Kota Tangerang Selatan : Baznas Tangsel dan Kemenag Tangsel Jalin Sinergi

Aprila Yutegi

Leave a Comment