Agenda Pimpinan

Rapat Penguatan BAZNAS Se-Provinsi Banten Kolaborasi dan Harmonisasi Program Ramadhan 1445 H

Tangerang Selatan, (12/02) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Banten menggelar Rapat Penguatan Pengumpulan, Pendistribusian & Pendayagunaan BAZNAS Se-Provinsi Banten di RM. Sari Kuring Indah Ciracas, Serang pada hari Senin, 12 Februari 2024. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus BAZNAS se-Provinsi Banten.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar BAZNAS se-Provinsi Banten dalam meningkatkan pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat. Selain itu, rapat ini juga menjadi wadah untuk sharing best practices dan strategi dalam mengoptimalkan potensi zakat di Provinsi Banten.

Counter Layanan Fundraising: BAZNAS Provinsi Banten memaparkan strategi dan program untuk meningkatkan pengumpulan zakat melalui counter layanan fundraising. Dan sxxExpo Ramadhan: BAZNAS Provinsi Banten juga memaparkan rencana kegiatan Expo Ramadhan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan 1446 H. Expo Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi dan edukasi kepada masyarakat tentang zakat.

Paparan Pendistribusian & Pendayagunaan Zakat

Pada sesi kedua, dipaparkan materi terkait pendistribusian dan pendayagunaan zakat. Materi ini meliputi Program Ramadhan yaitu BAZNAS Provinsi Banten memaparkan program Ramadhan 1446 H yang akan difokuskan pada pendistribusian zakat kepada ASN penerima zakat. Pendayagunaan Zakat: BAZNAS Provinsi Banten juga memaparkan berbagai program pendayagunaan zakat yang telah dan akan dilaksanakan, seperti program pemberdayaan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Dengan demikian Rapat Penguatan Pengumpulan, Pendistribusian & Pendayagunaan BAZNAS Se-Provinsi Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar BAZNAS se-Provinsi Banten dalam mengoptimalkan potensi zakat di Provinsi Banten.

Related posts

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Al-Huda Jombang 

Aprila Yutegi

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Al Barkah Paku Jaya

Aprila Yutegi

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Al-Ihsan Serua Indah 

Aprila Yutegi

Leave a Comment