Berita

Sinergi bersama PT Bocorocco: Wujudkan Memaksimalkan Zakat Perusahaan Kota Tangerang Selatan

Tangerang Selatan (28/12) – Baznas Kota Tangerang Selatan melakukan sinergi bersama PT Bocorocco untuk  memaksimalkan ZIS  pada kamis (28/12) yang dihadiri oleh Wakil Ketua III Tarjuni, M.M dan Kabid Pengumpulan H. Yaya Supriadi yang disambut oleh phak PT Bocorocco Ibu Turiyah selaku, S.H Manager HRD, Ibu Ririn Yuniarti selaku Jenderal Manager, Ibu Neng Kayumi selaku Kepala Produksi dan Ibu Mulyani selaku F actory Manager. 

PT Bocorocco merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan sepatu yang telah mendapat kategori dengan lapisan insole terbanyak, promosi sepatu pertama yang menggunakan spons dan bola golf, dan promosi sepatu pertama melalui peminjaman sepatu selama satu jam. 

Sinergi antara PT Bocorocco dengan Baznas Kota Tangsel merupakan langkah upaya yang strategis untuk memaksimalkan zakat profesi dikalangan perusahaan. Setiap bulannya akan diadakan dikoordinasikan bagi seluruh direksi dan karyawan untuk menunaikan zakat maupun infak akan disalurkan ke Baznas Tangsel. Dan akan dievaluasi secara rutin selama 4 bulan sekali.

Program Kolaborasi PT Bocorocco dengan sinergitas dan koordinasi Zakat menghasilkan berbagai program dalam bentuk  kegiatan agama dan sosial, santunan yatim, santunan lansia, siraman rohani dan kegiatan kemanusiaan lainnya 

Baznas Kota Tangerang Selatan sangat berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang zakat dan bagaimana itu dapat memberdayakan mereka yang membutuhkan.

Kami percaya bahwa zakat bukan hanya tentang memberi, tetapi juga tentang menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat. 

Terima kasih kepada PT Bocorocco  atas sambutannya yang hangat dalam  sinergitas dengan Baznas Kota Tangerang Selatan. . Mari bersama-sama berbagi kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan melalui zakat.

Related posts

Bank BJB KC Tangsel Salurkan Dana Zakat Profesi Karyawan Rp 15 Juta ke Baznas Kota Tangsel

Aprila Yutegi

Kebahagiaan Keluarga Pak Ali di Cilenggang, BAZNAS Tangsel Ubah Rumah Tak Layak Huni Menjadi Nyaman

Aprila Yutegi

Alat Bantu Dengar Untuk Mahasiswi Universitas Pamulang Clementine Fitzia 

baznaskotatangselorg

Leave a Comment