Program Kemanusiaan

Rehab Rumah Bapak Tomi Pasca Bencana Puting Beliung di Rawa Buntu

Tangerang Selatan (02/01) – Bapak Tomi merupakan penerima Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong yang tertimpa musibah angin puting beliung  pada hari jumat tanggal 29 desember 2023 pukul 17.00 WIB. 

Bencana angin puting beliung ini yang terjadi pada jumat mengakibatkan satu rumah rusak berat sehingga atapnya tidak berfungsi dengan baik. Salah satunya yaitu Rumah Bapak Tomi ini mengalami kerusakan berat. 

Baznas Kota Tangerang Selatan memberikan responsif dalam tanggap darurat yang dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Tangsel Mohamad Subhan, S.Sos.I, Wakil Ketua III Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan Tarjuni, M.M dan Kabid Pengumpulan Bapak Supriadi. 

Ketua Baznas Kota Tangerang Selatan Mohamad Subhan, S.Sos Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) secara darurat ini merupakan prioritas program khususnya dalam seperti keadaan pada bencana alam yang terjadi termasuk angin puting beliung mengakibatkan tempat tinggal warga tidak layak untuk ditinggali. Maka ini harus menjadi respon cepat untuk Baznas Tanggap Darurat Kota Tangerang Selatan dalam memberikan bantuan terbaik untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung, 

“Terima kasih banyak Baznas Kota Tangerang Selatan atas respon cepat untuk membantu kami yang tertimpa bencana angin puting beliung” Ucap BBapak Tomi . 

Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan program prioritas dan strategis Baznas Kota Tangerang Selatan bagi Warga Kota Tangeranng Selatan yang tidak mampu secara ekonomi untuk merehab rumah sesuai standar kelayakan. 

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) RUTILAHU ini dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar yaitu rumah sebagai tempat tinggal, diharapkan dari rumah yang layak diihuni akan berdampak pada meningkatkan produktivitas dan etos kerja mustahik. 

Related posts

Kebaikan Mengalir, BAZNAS Tangsel Bantu Keluarga Bapak Airlangga yang Kesulitan Ekonomi

Aprila Yutegi

600 Lansia di Tangsel Terima Bantuan GAUL Ramadhan 1445 H dari BAZNAS Tangsel

Aprila Yutegi

600 Lansia di Kota Tangerang Selatan merupakan Penerima Bantuan Program Gerakan Amal Lanjut Usia 

baznaskotatangselorg

Leave a Comment