Berita Program Kemanusiaan

Penggalangan Donasi Membasuh Luka Palestina dari Universitas Pamulang Tahap II

Tangerang Selatan, 2 Juli 2024 – Pengurus UPZ Universitas Pamulang bersama perwakilan BEM Universitas Pamulang kembali menunjukkan kepedulian terhadap saudara-saudara di Palestina. Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, bertempat di Kantor Baznas Tangsel, mereka menyerahkan donasi tahap kedua Membasuh Luka Palestina.

Donasi ini diterima secara langsung oleh Ketua Baznas Tangsel Mohamad Subhan, Wakil Ketua I Taufik Setyaudin, dan Wakil Ketua III Tarjuni. Pihak Universitas Pamulang, dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa antusiasme para mahasiswanya dalam mendukung Palestina masih tinggi.

“Dukungan untuk saudara-saudara di Palestina masih terus mendapat antusias tinggi dari para Mahasiswa Universitas Pamulang,” ujar perwakilan Unpam.

Wakil Ketua I Baznas Tangsel, Taufik Setyaudin, menyambut baik donasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada Universitas Pamulang atas dukungan dan partisipasinya yang berkelanjutan dalam program “Membasuh Luka Palestina”.

“Terima kasih untuk dukungan dan partisipasi Universitas Pamulang yang terus mensupport Donasi Membasuh Luka Palestina,” ungkap Taufik Setyaudin.

Donasi tahap kedua ini merupakan wujud komitmen Universitas Pamulang dan para mahasiswanya untuk membantu meringankan penderitaan rakyat Palestina. Bantuan ini akan disalurkan melalui Baznas Tangsel untuk kemudian didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan di Palestina.

Mari terus bersatu dalam semangat kemanusiaan. Koordinasi dan Kerjasama dengan Unievrsitas Pamulang ini terus terjalin untuk sama-sama mewujudkan kemaslahatan di Kota Tangerang Selatan.

Related posts

Penggalangan donasi kemanusiaan untuk saudara Palestina dari IPQ Kecamatan Ciputat Timur

baznaskotatangselorg

Jalin Sinergi dengan BPR Sehat Sejahtera Universitas Pamulang dalam Program Kurban Berkah BAZNAS Kota Tangerang Selatan 1445 H

Aprila Yutegi

Kebahagiaan Keluarga Pak Ali di Cilenggang, BAZNAS Tangsel Ubah Rumah Tak Layak Huni Menjadi Nyaman

Aprila Yutegi

Leave a Comment