Agenda Pimpinan

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid An-Nur Pondok Cabe Udik

Tangerang Selatan, 26 Maret 2024 – Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Badan Amil Zakat Nasional Kota Tangerang Selatan menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukminun Bambu Apus,   yang beralamat Jl. Mujar I RT 02/04 Kelurahan Bambu Apus

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars, Wakil Ketua IV Deny Nuryadin, M.Si  dan Kepala Dinas terkait  serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkot Tangsel yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat, di antaranya Mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan. Mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah selama bulan Ramadhan. Dan mendorong masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah di Kota Tangsel.

Selain itu, Wakil Ketua IV Deny Nuryadin, M.S  juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid.

Wakil Ketua IV Deny Nuryadin, M.Smengatakan Bantuan untuk masjid dalam safari ramadhan ini merupakan sinergitas Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel. 

Pada kesempatan ini, BAZNAS Tangsel menyalurkan bantuan senilai Rp 10 juta ke Masjid An-Nur Pondok Cabe Udik 

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Pondok Cabe Udik  diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah.

Related posts

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Al-Ihsan Serua Indah 

Aprila Yutegi

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Safari Ramadhan Pemkot Tangsel dan BAZNAS Tangsel di Masjid Miftahul Jannah Rempoa

Aprila Yutegi

BAZNAS Tangsel Berkolaborasi dengan Masjid Ruhama Cirendeu untuk Membentuk Unit Pengumpul Zakat

Aprila Yutegi

Leave a Comment