Berita Berkah Berzakat

Bank BJB KC Tangsel Salurkan Dana Zakat Profesi Karyawan Rp 15 Juta ke Baznas Kota Tangsel

Tangerang Selatan, 26 Maret 2024 – Bank BJB Cabang Tangerang Selatan menyalurkan dana zakat profesi karyawan senilai Rp 15 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangsel pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Penyaluran dana zakat ini merupakan komitmen BJB dalam membantu masyarakat kurang mampu, khususnya di wilayah Tangsel.

Penyerahan dana zakat secara simbolis dilakukan oleh Pimpinan Cabang BJB Tangsel kepada Baznas Kota Tangsel H. Sartomo. Dalam sambutannya, Pimpinan BJB KC Tangsel menyampaikan bahwa penyaluran zakat profesi karyawan BJB ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

“Kami berharap dana zakat ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Tangsel, khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Pimpinan Cabang BJB Tangsel..

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Tangsel Mohamad Subhan  mengucapkan terima kasih kepada BJB  KC Tangsel atas penyaluran zakat profesi karyawannya. Ia mengatakan bahwa dana zakat ini akan disalurkan kepada mustahik yang berhak menerimanya, seperti fakir miskin, anak yatim piatu, dan kaum dhuafa.

“Kami akan menyalurkan dana zakat ini dengan amanah dan tepat sasaran,” ujar H. Abudin.

Ia menambahkan, Baznas Kota Tangsel selalu terbuka untuk menerima zakat dari masyarakat dan lembaga lainnya. “Kami berharap semakin banyak masyarakat dan lembaga yang menyalurkan zakatnya melalui Baznas agar dapat membantu lebih banyak mustahik,” imbuhnya.

Penyaluran zakat profesi karyawan BJB Tangsel ini merupakan contoh sinergi yang baik antara perusahaan dan lembaga sosial dalam membantu masyarakat kurang mampu. Diharapkan sinergi ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak pihak yang tergerak untuk membantu sesama

Related posts

Alat Bantu Dengar Untuk Mahasiswi Universitas Pamulang Clementine Fitzia 

baznaskotatangselorg

Kolaborasi bersama Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam mewujudkan Program Kemaslahatan Kota Tangsel

baznaskotatangselorg

Bersama PT Bocoroco : Sosialisasi Zakat Untuk Kesejahteraan Umat

baznaskotatangselorg

Leave a Comment