Agenda Pimpinan

BAZNAS Tangsel Hadiri Forum Lintas Perangkat Daerah Dinsos dan Disdukcapil

Tangerang Selatan, 27 Februari 2024 – BAZNAS Kota Tangerang Selatan  menghadiri Forum Lintas Perangkat Daerah (FPD) yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangsel pada hari Selasa, 27 Februari 2024 di Puspiptek.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Sumber Daya Umum (SAU) BAZNAS Tangsel, Toto Alaundawi, dan staf SAU. FPD ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar perangkat daerah dalam penanggulangan kemiskinan di Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel, menyampaikan bahwa FPD ini merupakan forum strategis untuk membahas berbagai program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“FPD ini diharapkan dapat menghasilkan rumusan program dan kegiatan yang terintegrasi dan sinergis antar perangkat daerah, sehingga penanggulangan kemiskinan di Kota Tangsel dapat lebih efektif dan efisien,” ujar Kepala Dinsos Tangsel.

Pada kesempatan ini, BAZNAS Tangsel memaparkan program-program penanggulangan kemiskinan yang telah dan akan dilaksanakan, seperti program zakat produktif, program bantuan modal usaha, dan program bedah rumah.

BAZNAS Tangsel juga menyampaikan harapannya agar dapat menjalin kerjasama dengan Dinsos dan Disdukcapil dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat miskin di Kota Tangsel.

“Kami berharap dapat menjalin kerjasama dengan Dinsos dan Disdukcapil dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat miskin di Kota Tangsel, sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran dan efektif dalam menanggulangi kemiskinan,” ujar Kabag SAU.

Related posts

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan: Kolaborasi Optimalisasi Zakat Fitrah seluruh unsur Dinas Pendidikan Kota Tangsel

Aprila Yutegi

Penyerahan Donasi Palestina Tahap Kedua dari Masyarakat Tangsel disalurkan dengan koordinasi BAZNAS RI sebesar 586,988,057

baznaskotatangselorg

Audiensi Baznas Tangsel dengan Baznas RI dan Baznas Provinsi Banten: Memperkuat Sinergi dan Koordinasi

Aprila Yutegi

Leave a Comment